ADAKAH YANG LEBIH EKSOTIS DARI GUNUNG BROMO

ADAKAH YANG LEBIH EKSOTIS DARI GUNUNG BROMO?

Eksotic Gunung Bromo
Eksotic Gunung Bromo

Eksotis Gunung Bromo. Masyarakat Indonesia wisatawan domestik rata-rata sudah pernah mengunjungi tempat wisata melihat keindahan eksotis gunung Bromo, apalagi masyarakat penduduk di pulau Jawa.
Jadi sudah berapa kalikah Anda berwisata ke gunung Bromo pasti jawabnya lebih dari 1 (satu) kali.
Namun ada juga yang 1 (satu) kali tapi tidak dipungkiri bila ada kesempatan ingin sekali rasanya mengulangi lagi melihat pesona pemandangan eksotik Gunung Bromo.

Mengapa ya ?

Karena Anda akan diberi keindahan pemandangan pesona Gunung Bromo yang tiada banding dari yang lain, Kita akan di manjakan berapa macam pesona alam yang membuat rasa ingin mengulangi berwisata ke gunung Bromo yang eksotik ini.

SUNRISE di PENANJAKAN

Sunrice-dipenanjakan-Bromo
Yaitu tempat melihat pemandangan pesona eksotik Gunung Bromo serta Gunung Batok yang di latar belakangi oleh Gunung Semeru plus lautan pasir yang terhampar luas dari ketinggian 2.780 meter diatas permukaan laut,
selain itu wisatawan juga bisa melihat matahari terbit sunrise saat pagi hari beserta mengabadikan moment tersebut dengan Video recorder dan foto smartphone dijadikan sebagai ajang SELFIE foto bareng dengan background pesona alam Gunung Bromo.
Inilah spektakulernya Gunung Bromo bukan Sunrise nya yang di atas Gunung Bromo tapi pemandangan menyaksikan sunrise bersama Lautan pasir terhampar luas mengelilingi diantara Gunung Bromo dan Gunung Batok latarbelakang Gunung Semeru ini pemandangan spektakuler tiada banding. Seatero jagat sudah diakui dunia keindahan eksotis Gunung Bromo yang terkenal dengan sebutan “the famous sunrise”

“LAUTAN BUKAN HANYA AIR TAPI PASIR JUGA BISA JADI LAUTAN”

Lautan-bukan-air-saja-pasirpun-bisa1

Hamparan Lautan pasir yang sangat luas dan mempesona keindahannya membuat rasa ingin berfoto selfie degan latar Gunung Bromo cocok sekali kalau buat foto pre wedding outdoor pernikahan,
Keunikan yang lain kita temukan di lautan pasir yaitu Lautan pasir yang BERBISIK kalau kita dekatkan di telinga.

lautan-pasir-gunung-bromo

Seperti film Indonesia Pasir Berbisik yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo pengambilan lokasi shooting di hamparan lautan pasir Gunung Bromo

PUNCAK GUNUNG BROMO

puncak-gunung-bromo
Ini yang membuat Gunung Bromo tiada sepi pengunjung wisatawan domestic maupun mancanegara karena salah satu Gunung di pulau Jawa yang masih aktif yang tidak seberapa ketinggiannya sehinga kalau mau menuju ke sana tidak membutuhkan persiapan fisik yang betul-betul dipersiapkan tidak seperti ke puncak gunung yang lainnya memerlukan persiapan latihan khusus tetapi tidak di puncak Gunung Bromo.
Tempat puncak kawah Bromo dengan Melalui naik 250 tangga ke puncak akan terbayar lunas rasa capek oleh Pemandangan yang sangat elok, dengan dihiasai pemandangan pegunungan tengger dan gunung Batok yang membentuk garis – garis terjal yang ada disamping kawah gunung Bromo.

PADANG SAVANA ( BUKIT TELETUBBIES)

prewedding-gunung-bromo

Selain pasir berbisik ada satu Lagi keindahan yaitu Padang Savana ( Bukit Teletubbies )
Yaitu padang hamparan rumput luas tempat ini disebut juga bukit teletubbies tempat yang nyaman dan sejuk di sebelah selatan gunung bromo. Anda akan merasakan keunikan di kawasan padang savana ini.

Inilah alasan mengapa kita ingin berwisata ke Gunung Bromo melihat pemandangan yang spektakuler tiada banding dari yang lain seatero jagat ini.

Waktu yang terbaik mengunjungi kawasan Wisata Bromo adalah pada saat musim kemarau karena pengunjung bisa menikmati keindahan panorama Gunung Bromo dengan sempurna.

Info aja nih..

gunung-bromo
Pesona Gunung Bromo sampai ke mancanegara membuat rasa penasaran sampai Tim terjun bebas Red Bull Skydive tiba di Bromo ingin mejalajahi keindahan pesona gunung Bromo dari ketinggian dengan Atraksi spektakulernya ini adalah skydive pertama diatas gunung berapi yang masih aktif di Indonesia. Dengan atraksi yang pertama adalah formasi wingsuit yang ikonis dengan kecepatan melebihi 200km/jam dan lompatan kedua adalah lompatan jatuh bebas dengan parasut dimana tim berhasil mengibarkan bendera nasional Indonesia merah putih berkibar diatas pesona exsotic gunung bromo , yang masih aktif mengeluarkan asap jarang sekali team ini ber expedisi sambil membawa bendera suatu negara.

Bagaimana dengan anda masih inginkah mengunjungi sekali lagi atau anda yang belum pernah sekali pun berwisata mengunjungi ke suatu tempat yang paling eksotik di muka bumi yaitu Gunung Bromo


Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *